Logo

6 Rekomendasi Springbed Terbaik, Tidur Semakin Nyaman

Tidur menjadi aktivitas yang sangat penting untuk mengembalikan energi setelah beraktivitas. Kualitas tidur yang terjamin setiap harinya akan menjaga kesehatan tubuh. Banyak faktor yang menentukan kualitas tidurmu.

Pilihan Springbed Terbaik

Springbed adalah salah satu jenis kasur yang direkomendasikan karena dilengkapi pegas-pegas di dalamnya untuk menopang tubuh, sehingga lebih nyaman. Sebagai perlengkapan tidur utama, jangan sampai salah pilih springbed untuk memastikan kenyamanan tidurmu. Inilah 6 rekomendasi springbed terbaik di tahun ini.

Springbed Eden

Kasur Springbed Eden Olympic Terbaik
Kasur Springbed Terbaik Eden Olympic | Gambar: Morefurniture.id

Kualitas springbed benar-benar harus dipertimbangkan. Springbed Eden yang satu ini mempunyai sleep comfort foam yaitu lapisan busa berdensitas tinggi. Kehadiran lapisan ini sangat menjaga kualitas tidurmu karena lembut dan memperhalus gerakanmu saat tidur. Springbed ini juga dilengkapi dengan reinforced PE encasement yang berfungsi sebagai proteksi ekstra kokoh untuk setiap sudut kasur. Kamu jadi lebih aman saat tidur.

Springbed terbaik ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang cenderung banyak gerak saat tidur. Untuk menambah kenyamanan, lapisi springbed dengan sprei yang lembut. Tambahkan pula bantal dan guling yang empuk. Dengan perpaduan tersebut, tidurmu jauh lebih nyaman dan berkualitas.

Springbed Eirene

Kasur Springbed Eirene Olympic Terbaik
Kasur Springbed Eirene Olympic Terbaik | Gambar: Morefurniture.id

Tipe springbed berikutnya ini tak kalah menarik. Springbed Eirene punya fitur yang modern dan unik. Pertama, kasur Olympic ini dilengkapi sleep comfort foam yaitu lapisan busa berdensitas tinggi untuk memperhalus gerakanmu saat tidur. Kulit akan nyaman dan tidak membuat tubuhmu sakit.

Kedua, tersedia fitur primeknit quality yaitu kain rajut lembut pilihan yang mampu memanjakan tubuhmu saat berbaring hingga terlelap. Kombinasi kedua fitur tersebut sangat pas. Sensasi lembut dan nyaman bisa kamu temukan pada kasur springbed ini. Untuk melengkapi perlengkapan tidur, tambahkan saja bantal dan guling dengan busa yang lembut dan kain sarung yang halus. Cara ini akan menjamin tidurmu berkualitas setiap saat.

Springbed Hemera

Kasur Springbed Hemera Olympic Terbaik
Kasur Springbed Hemera Olympic Terbaik | Gambar: Morefurniture.id

Pernah dengar springbed Hemera? Salah satu rekomendasi springbed berkualitas ini sudah banyak menjadi favorit. Bagaimana tidak, springbed terbaik ini dilengkapi dengan sleep comfort foam yang berupa lapisan busa berdensitas tinggi untuk memperhalus gerakanmu saat tidur. Jadi, jangan khawatir karena kualitas tidurmu terjamin.

Fitur kedua adalah reinforced PE encasement yang merupakan perlindungan ekstra kokoh di setiap sudut kasur, sehingga kamu bisa tidur lebih aman. Alas tidur yang kokoh ini tentu saja membuatmu lebih leluasa saat tidur. Tambahkan seprai, bantal, dan guling yang nyaman untuk melengkapi kenyamanan.

Baca Juga! 7 Tips Memilih Kasur Busa yang Berkualitas dan Sesuai Kebutuhan

Springbed Hestia

Kasur Springbed Hestia Olympic Terbaik
Kasur Springbed Hestia Olympic Terbaik | Gambar: Morefurniture.id

Springbed Hestia juga masuk kategori kasur springbed terbaik karena dilengkapi fitur modern yang meningkatkan kualitas tidurmu. Fitur pertama adalah ergonomic handle yang meningkatkan fungsionalitas dan estetika untuk mempermudah penggunaan. Fitur kedua adalah cozy knitted fabric yaitu kain rajut yang memberikan kenyamanan ekstra dan tidak panas di kulit.

Kamu bisa beristirahat dan tidur dengan sensasi menenangkan. Desainnya yang kokoh juga banyak dipilih karena sudah pasti tahan lama dan tidak cepat rusak. Kapasitas springbed Hestia ini juga memadai untuk digunakan satu atau dua orang. Tambahkan bantal dan guling yang sesuai.

Springbed Maia

Kasur Springbed Maia Olympic Terbaik
Kasur Springbed Maia Olympic Terbaik | Gambar: Morefurniture.id

Olympic mengeluarkan koleksi terbaiknya di tahun ini, termasuk springbed Maia. Koleksi Olympic springbed ini banyak dinantikan karena dilengkapi dengan standar kualitas yang tidak main-main. Dengan memilih kasur ini, kamu bisa merasakan kenyamanan di kulit dan tidak panas saat tidur karena dilengkapi dengan cozy knitted fabric. Kamu jadi lebih nyaman dan istirahatmu terasa lebih istimewa.

Kamu juga lebih bebas bergerak saat tidur, tanpa harus takut springbed rusak karena kurang kokoh. Springbed ini dilengkapi foam edge protection yaitu perlindungan di setiap tepi kasur, sehingga tidurmu lebih aman.

Springbed Minerva

Kasur Springbed Minerva Olympic Terbaik
Kasur Springbed Terbaik Minerva Olympic | Gambar: Morefurniture.id

Berikutnya, terdapat springbed Minerva dengan kombinasi fitur modern yang memberimu sensasi kenyamanan setiap saat. Kamu bisa tidur nyaman tanpa takut kulit terasa panas atau gatal karena springbed terbaik ini mempunyai fitur cozy knitted fabric dan sleep comfort foam. Keduanya sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas tidur.

Dengan cozy knitted fabric atau kain rajut pada springbed, kamu bisa tidur dengan pulas dengan kulit tetap terjaga. Kulit tetap bisa bernapas dan tidak terasa panas. Sleep comfort foam juga melengkapi fungsi kasur ini untuk memperhalus gerakan selama kamu tidur. Jadi, kamu tidak akan terbangun karena merasakan pegas-pegas di balik busa springbed.

Itulah berbagai rekomendasi springbed terbaik dari Olympic. Sesuaikan fitur dengan kebutuhanmu, kamu bisa membeli Springbed Olympic di Mitra Olympic terdekat di kotamu.

Rekomendasi 3 Nakas Minimalis Terbaik untuk Kamar Tidur

7 Ide Desain Ruang Kerja Kantor Bos Sederhana tapi Representatif