Logo

7 Rekomendasi Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu dengan Desain Aesthetic

Mengoptimalkan ruang dalam kamar tidur yang terbatas membutuhkan perencanaan yang cermat, terutama saat memilih furnitur. Lemari pakaian minimalis 3 pintu adalah solusi terbaik bagi kamu yang menginginkan ruang penyimpanan baju dengan kapasitas ideal tanpa mengorbankan estetika ruangan.

Pilihan Lemari Pakaian 3 Pintu

Lemari baju Olympic yang memiliki tiga pintu dibuat dengan desain estetik namun tetap fungsional agar mampu menampung lebih banyak pakaian dan aksesori. Dengan begitu, kamar tidur yang ukurannya tidak terlalu besar akan tetap terlihat rapi. Berikut ini adalah beberapa tipe lemari 3 pintu dari Olympic yang bisa kamu pilih.

Lemari Pakaian Alphin

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Alphin
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Alphin| Gambar: Morefurniture.id

Lemari Olympic tiga pintu type LP Alphin memadukan estetika modern dengan sentuhan alami. Dua sisi pintu lemari yang berada di kanan dan kiri dilapisi dengan motif kayu yang memberikan nuansa hangat dan alami.

Sementara bagian tengah lemari dibuat dengan warna putih untuk menghadirkan tampilan yang lebih bersih. Di bagian atas lemari, terdapat cermin yang memudahkan kamu untuk bercermin sekaligus memberikan ilusi ruangan yang lebih terang.

Desain lemari LP Alphin dilengkapi dengan tiga garis horizontal yang membagi bagian pintu tengah menjadi empat bagian sama besar. Kombinasi antara motif kayu yang hangat dan warna putih yang bersih membuat lemari ini cocok untuk berbagai gaya interior.

Lemari Pakaian Helena

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Helena
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Helena| Gambar: Morefurniture.id

Rekomendasi lemari pakaian minimalis 3 pintu yang kedua dari Olympic ada tipe LP Helena. LP Helena memiliki dua pintu motif kayu berwarna cokelat terang pada bagian tepinya untuk memberi sentuhan alami.

Sedangkan pintu tengah berwarna putih bersih dan dilengkapi dengan cermin di bagian atasnya. Pada bagian tengah lemari, terdapat tiga garis horizontal untuk mempertegas bentuk lemari. Lemari ini juga dilengkapi dengan laci penyimpanan yang luas.

Di dalamnya, terdapat gantungan yang mampu menampung hingga 50 pakaian. Handle lemari berbentuk bulat dan minimalis yang terbuat dari bahan plastik. Tak lupa terdapat  aksesoris kaki anti-slip agar lantai tidak tergores.

Lemari Pakaian Latte

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Latte
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Latte| Gambar: Morefurniture.id

Lemari pakaian minimalis 3 pintu tipe LP Latte hadir dalam bentuk desain yang modern dengan perpaduan warna cokelat terang dan putih yang elegan. Bagian atas lemari didominasi oleh warna cokelat terang yang memberikan kesan hangat.

Sementara sepertiga bagian bawahnya berwarna putih menciptakan kontras yang menarik dan memberikan nuansa segar pada ruangan. Pada bagian putih ini, terdapat lis plastik horizontal yang membentang dari ujung ke ujung lainnya.

Pintu tengah lemari dilengkapi dengan kaca di bagian atas yang berfungsi sebagai cermin sekaligus untuk mempercantik tampilannya. Engsel lemari terbuat dari stainless steel yang kuat agar tetap awet meskipun lemari sering dibuka-tutup.

Baca Juga! 10 Tips Memilih Lemari Pakaian yang Tepat untuk Kamar Tidur

Lemari Pakaian Marino

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Marino
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Marino| Gambar: Morefurniture.id

Lemari Olympic tiga pintu yang satu ini dirancang dengan perpaduan sempurna antara fungsionalitas dan estetika modern. Lemari ini dilengkapi dengan dua pintu berwarna cokelat tua di bagian tepi dan satu pintu berwarna putih di bagian tengahnya.

Tidak lupa, pada pintu tengah, tersemat juga cermin yang menutupi setengah bagian atasnya. Cermin pada pintu tengah dilengkapi dengan clamp magnet yang kokoh dan kuat untuk meningkatkan keamanan.

Handle pintu terbuat dari bahan plastik dengan desain minimalis yang menyatu sempurna dengan keseluruhan desain lemari. Pintu-pintu lemari juga dihiasi dengan lis plastik minimalis yang menambah kesan elegan.

Lemari Pakaian Meribel

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Meribel
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Meribel| Gambar: Morefurniture.id

Lemari pakaian minimalis 3 pintu berwarna putih tipe LP Maribel sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari tempat penyimpanan baju bergaya modern dan clean.

Lemari ini dilengkapi dengan pintu tengah dari bahan kaca sehingga bisa membuat ruangan  terasa lebih luas dan terang. Pada bagian dalam terdapat gantungan baju dari besi yang dilapisi dengan chrome.

Gantungan tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menggantung pakaian agar tidak kusut dan lebih mudah ditemukan saat dibutuhkan. Engsel yang terbuat dari bahan stainless steel membuatnya lebih mudah dibuka dan ditutup dengan mulus.

Lemari Pakaian Navaro

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Navaro
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Navaro| Gambar: Morefurniture.id

LP Navaro adalah lemari 3 pintu dari Olympic yang sangat cocok untuk kamar dengan desain minimalis. Bagian tengah lemari menampilkan cermin yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu atas dan bawah yang akan memudahkan kamu dalam merapikan penampilan.

Dua pintu di sisi kiri dan kanan dilengkapi dengan panel persegi berwarna putih di bagian atas dan abu-abu di bagian bawah untuk memberi kontras yang menarik. Handle pintu dibuat dari material plastik model minimalis agar menyatu dengan keseluruhan desain.

Gantungan di dalam lemari terbuat dari bahan aluminium yang kokoh sehingga kamu bisa menggantung lebih banyak pakaian tanpa takut patah. Untuk menyempurnakan desain, engsel pintu dibuat dari bahan stainless steel yang tahan karat.

Lemari Pakaian Palazio

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Palazio
Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu Palazio| Gambar: Morefurniture.id

Lemari Olympic type LP Palazio memiliki dua pintu putih di bagian tepi dan satu pintu kaca di bagian tengahnya. Pintu samping kanan dan kiri dihias dengan lis berwarna glossy yang memberi sentuhan elegan dan futuristik.

Sedangkan pintu tengah dilapisi dengan cermin besar untuk menciptakan ilusi ruang yang lebih luas. Handle pintu terbuat dari bahan plastik dengan desain minimalis, menyatu dengan estetika lemari yang sederhana namun stylish.

Kamu bisa menyimpan aksesoris atau barang-barang berharga di dalam laci karena laci tersebut telah dilengkapi dengan kunci pengaman. Selain itu, gantungan yang kokoh dapat menampung hingga 50 baju menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih luas.

Itulah rekomendasi lemari pakaian minimalis 3 pintu yang bisa kamu pilih. Setiap desain lemari dibuat untuk mengoptimalkan ruang penyimpanan sambil tetap memperhatikan estetika. Kamu bisa mendapatkan lemari pakaian 3 pintu di Mitra Olympic terdekat.

6 Dekorasi Ruang Makan Sederhana yang Tetap Estetik

Rekomendasi 3 Nakas Minimalis Terbaik untuk Kamar Tidur