Logo

7 Rekomendasi Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu, Minimalist & Modern

Lemari pakaian minimalis 2 pintu menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mempunyai kamar dengan ukuran relatif kecil. Pilih lemari dengan desain yang sederhana namun tetap fungsional untuk menyimpan pakaian agar tidak memakan banyak ruang.

Rekomendasi Lemari 2 Pintu

Walaupun lebih mengandalkan sisi fungsionalnya, namun kamu tetap bisa mengedepankan sisi estetika. Berikut ini adalah 7 rekomendasi lemari baju Olympic yang sangat cocok untuk kamar berukuran kecil namun tetap estetik.

Lemari Pakaian Alana

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Alana
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Alana| Gambar: Morefurniture.id

Lemari dua pintu type LP Alana ini menawarkan kombinasi sempurna antara fungsionalitas dan gaya minimalis. Didesain dengan handle berbahan plastik berwarna silver, LP Alana memiliki tampilan yang modern yang elegan. 

Satu pintu dilengkapi kaca yang tidak hanya mempercantik tampilannya saja, akan tetapi juga menambah fungsionalitasnya yakni sebagai cermin. Pintu lainnya didesain dengan perpaduan warna putih dan dark walnut yang mampu menciptakan kesan bersih dan terang di ruang tidur.

Gantungan dalam lemari ini mampu menampung hingga 25 pakaian sehingga cukup untuk menyimpan baju yang digunakan sehari-hari. Selain itu, ada juga laci penyimpanan yang dilengkapi kunci berpengaman untuk menyimpan barang pribadi.

Lemari Pakaian Althira

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Althira
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Althira| Gambar: Morefurniture.id

Rekomendasi lemari pakaian minimalis 2 pintu yang kedua ada LP Althira. Lemari pakaian dua pintu dari Olympic ini hadir dengan desain minimalis yang mengedepankan estetika. 

Pintu lemari berwarna putih bersih dengan salah satu sisinya dihiasi tiga garis horizontal. Garis horizontal pada bagian tengah lemari secara praktis mampu menambah kesan modern. Finishing foil lemari merupakan perpaduan antara warna putih dan tekstur sonomata.

LP Althira dilengkapi dengan gantungan yang mampu menampung hingga 20 baju yang membuat pakaian tersimpan lebih rapi dan terorganisir. Sudah dilengkapi juga dengan laci penyimpanan dan handle yang terbuat dari material plastik dengan bentuk yang simpel.

Lemari Pakaian Celestine

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Celestine
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Celestine| Gambar: Morefurniture.id

Lemari pakaian minimalis 2 pintu type LP Celestine dibuat dengan desain bermotif semen pada salah satu sisi pintunya. Motif tersebut memberikan sentuhan industrial yang semakin memperkuat kesan kontemporer pada ruangan.

Sisi lainnya dilengkapi dengan kaca panjang yang memenuhi seluruh daun pintu sehingga memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan terang. Memiliki laci dengan kapasitas yang cukup besar, kamu bisa menyimpan berbagai barang pribadi di dalamnya.

Gantungan lemari terbuat dari material yang kuat sehingga kamu bisa  menggantung lebih banyak pakaian tanpa perlu ragu terhadap daya tahannya. Handle pintu didesain dengan gaya minimalis untuk  menyempurnakan tampilan lemari yang modern dan elegan.

Baca Juga! Rekomendasi Desain Lemari Pakaian untuk Kamar Sempit tapi Tetap Rapi

Lemari Pakaian Eero

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Eero
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Eero| Gambar: Morefurniture.id

Lemari Olympic type LP Eero adalah pilihan ideal untuk diletakkan di sudut kamar atau di samping meja rias. Hal itu karena lemari memiliki desain yang compact dan tidak memakan banyak ruang. Meskipun memiliki desain minimalis, lemari ini tetap mampu menampung cukup banyak pakaian.

Pintu lemari berwarna putih bersih dengan detail menarik, yakni garis horizontal yang membagi salah satu daun pintu menjadi empat bagian yang sama besar. Sementara itu, pintu lainnya dilengkapi kaca panjang yang mampu menambah nilai estetika.

Bagian atas lemari berwarna coklat, begitu pula dengan bagian bawahnya. Desain seperti ini menciptakan kontras yang harmonis dengan warna putih dari pintu. Pegangan pintu dibuat dengan desain minimalis yang ditempatkan pada bagian tengah lemari.

Lemari Pakaian Evrin

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Evrin
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Evrin| Gambar: Morefurniture.id

Lemari dua pintu type LP Evrin menghadirkan desain yang modern dengan perpaduan warna putih dan whiteboard, serta lis plastik. Salah satu pintu dilengkapi dengan cermin yang terbagi menjadi dua bagian sama besar. Ini memungkinkan kamu untuk melihat refleksi dengan jelas dari berbagai sudut. 

Pegangan pintu minimalis berwarna emas yang terbuat dari material plastik tersemat pada daun pintu untuk memberikan kesan mewah dan elegan. Di dalam lemari terdapat gantungan kuat yang bisa menampung hingga 25 pakaian untuk memastikan kapasitas penyimpanan yang optimal.

Lemari dua pintu ini juga dilengkapi dengan laci penyimpanan untuk menyimpan barang-barang kecil. Tentu saja laci tersebut dilengkapi dengan kunci pengaman agar kamu bisa lebih tenang menyimpan barang berharga di dalamnya.

Lemari Pakaian Hessian

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Hessian
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Hessian| Gambar: Morefurniture.id

Rekomendasi lemari pakaian minimalis 2 pintu yang selanjutnya ada LP Hessian. Salah satu pintu lemari dilengkapi dengan kaca panjang sedangkan pintu lainnya memiliki desain yang terbagi menjadi tiga bagian. 

Bagian pintu juga dilengkapi dengan clamp yang kokoh dan kuat agar cermin tidak mudah jatuh. Bagian tengah berwarna abu-abu yang menenangkan, sedangkan dua bagian lainnya berwarna putih bersih sehingga tercipta kontras yang menarik. 

Di dalam lemari, terdapat gantungan baju yang terbuat dari material besi berlapis chrome. Desainnya yang indah membuat lemari yang satu ini sangat cocok untuk mempercantik ruang tidur minimalis kamu.

Lemari Pakaian Seamus

Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Seamus
Rekomendasi Lemari 2 Pintu Lemari Pakaian Seamus| Gambar: Morefurniture.id

Rekomendasi lemari dua pintu yang terakhir ada type LP Seamus. Lemari ini hadir dalam warna putih yang elegan. Salah satu pintu dilengkapi dengan kaca full yang bisa kamu gunakan sebagai  cermin besar. 

Pintu lainnya menampilkan motif garis jati yang menambah sentuhan artistik. Handle lemari terbuat dari material plastik dengan desain minimalis. Di bagian dalam, laci penyimpanan dengan kapasitas cukup besar bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai barang. 

Gantungan baju terbuat dari material aluminium yang kokoh sehingga bisa menampung berbagai pakaian dengan aman. Selain itu, aluminium adalah logam yang tahan terhadap karat dan korosi sehingga gantungan akan tetap berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lama.

Bagaimana, kamu tertarik dengan tipe yang mana? Semua lemari pakaian minimalis 2 pintu yang direkomendasikan menawarkan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya ruang tidur minimalis. Kamu bisa mendapatkan lemari pakaian 2 pintu Olympic di Mitra Olympic yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

6 Dekorasi Ruang Makan Sederhana yang Tetap Estetik

6 Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Bernuansa Karakter Favorit