Olympic Furniture logo

ENGLISH | BAHASA

Corporate

Corporate iv image

Award

  • 2006-2009
    Primaniyarta

    Primaniyarta merupakan penghargaan yang diberikan oleh Badan Pengembangan Ekspor Nasional (BPEN) kepada para eksportir nasional yang mencatatkan prestasi terbaik dalam ekspor non-migas.

    Primaniyarta
  • 2006-2014
    IMAC

    Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award 2012 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Bloomberg Bussinessweek dan Lembaga Konsultan Frontier kepada perusahaan yang memiliki citra positif terhadap produk dan layanannya. Penghargaan ini diberikan setelah melakukan penilaian dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu, Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness.

    IMAC
  • 2002-2017
    Top Brand Award

    Top Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan untuk merek dianggap sebagai "TOP". "TOP" kriteria berdasarkan pada survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group. Top Brand Index diformulasikan berdasarkan 3 variabel: Mind Share, Market Share dan Commitment Share.

    Top Brand Award
  • 2006-2016
    Indonesia Best Brand Award (IBBA) Platinum

    Olympic Furniture menerima penghargaan dari Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2011 didalam kategori Furniture. Jenis Penghargaan IBBA 2011 yang diberikan kepada Olympic Furniture adalah IBBA 2011 – Platinum, yang artinya delapan tahun berturut-turut Olympic Furniture mampu mempertahankan kepercayaan dan memenuhi dengan baik kebutuhan konsumen akan produk furniture.

    Indonesia Best Brand Award (IBBA) Platinum
  • 2007-2014
    Solo Best Brand Index (SBBI)

    Olympic Furniture kembali mendapatkan SBBI (Solo Best Brand Index) di tahun 2011 ini. Survey dilakukan oleh SOLO POS bekerjasama dengan Optima Solusi Indonesia (OPSI) dan Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS). Berdasarkan hasil survey selama 3 (tiga) bulan, terhitung Bulan Maret sampai dengan Mei 2011, terhadap 1.500 responden, Merk Olympic Furniture kembali menjadi Pemenang didalam kategor Kategori elektronik dan perlengkapan rumah tanggai.

    Solo Best Brand Index (SBBI)
  • 2002-2014
    ICSA

    Penghargaan ICSA adalah apresiasi terhadap merek yang berhasil memberikan kepuasan di mata masyarakat Indonesia. Penghargaan berdasarkan survei Frontier Consulting Group dan majalah SWA di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

    ICSA
  • 2005-2008
    E-Company Award

    Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan terbaik yang mengimplementasikan teknologi informasi yang terbukti mampu meningkatkan kinerja bisnis perusahaan.

    E-Company Award
  • 2002-2006
    IGDS

    Penghargaan IGDS diberikan oleh Pemerintah kepada perusahaan atau desainer yang telah melakukan upaya menghasilkan desain produk sesuai performa desain dan memenuhi kriteria good design.

    IGDS
  • 2006-2008
    SNI Award

    Penghargaan SNI Award merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah kepada Perusahaan maupun industri Nasional yang konsisten menerapkan standar SNI.

    SNI Award
  • 2012-2015
    Social Media Award

    Social Media Award diberikan kepada merek – merek yang paling banyak memperoleh pembicaraan/sentimen positif di situs social media. Metode pengukurannya mengacu pada EMSS Index (earned media share of voice by sentiment) dengan cara menghitung pembicaraan positif suatu merek ditambah persentase pembicaraan netral, dan dikurangi pembicaraan negatif.

    Social Media Award
  • 2015
    CONSUMER CHOICE AWARDS

    Hadir pertama kalinya dengan konsep penghargaan yang berbeda dari penghargaan umumnya di industri properti, Rumah123.com Consumer Choice Awards disiapkan untuk menjadi standar penghargaan pelaku industri properti kedepannya.

    CONSUMER CHOICE AWARDS
  • 2016-2017
    INDONESIA MY HOME AWARD

    Indonesia My Home Award adalah ajang penghargaan untuk memberikan kepada para pengembang di Indonesia yang mempunyai desain terbaik pada propertinya. Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk dijadikan panduan bagi masyarakat agar memilih desain properti yang baik dan dapat menjadi contoh yang dapat diterapkan oleh pengembang lainnya.

    INDONESIA MY HOME AWARD
  • 2016
    MOST VALUED BRANDS

    Most Value Brands merupakan organisasi independen yang berbasis di Singapura yang berkomitmen untuk memberdayakan "Keberlanjutan" dan "Praktik Bisnis Terbaik" dengan menyoroti, mendorong, dan mempublikasikan bisnis yang benar-benar berusaha melakukan hal yang benar.

    MOST VALUED BRANDS